Tingkatkan kemampuan dan jadikan
Bahasa Inggris sebagai Lifestyle dalam
keseharian Anda #PastiPercayaDiri

Ketahui lebih lanjut

Bagaimana Wall Street English menerapkan Bahasa Inggris dalam Lifestyle Anda?

Kami memberikan akses kegiatan online maupun offline sehingga Anda dapat menggunakan Bahasa Inggris untuk berinteraksi, membangun kepercayaan diri, bertemu dengan member-member lain, dan juga kesempatan membuka peluang baru dalam beragam aktivitas menyenangkan di Wall Street English.

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dengan Kegiatan Komunitas
dan Kelas yang Membahas Mengenai Hobi dan Topik-topik Menarik

Ditujukan untuk membantu meningkatkan kemampuan percakapan Anda sambil melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan beragam topik seperti memasak, bermain game, melukis, dan lain-lain.

Bangun pertemanan, tingkatkan kepercayaan diri dan ungkapkan ide dalam berbagai topik bebas bersama member lain dari seluruh level berbeda dengan menggunakan Bahasa Inggris secara aktif melalui kelas percakapan yang dipandu English Trainers kami.

Serangkaian acara dimulai dengan Showcase Event, Meet-up, dan Workshop. Anda dapat berbagi ide dengan orang-orang yang memiliki minat sama dengan Anda, sekaligus memperluas jaringan pertemanan Anda dan memperoleh akses eksklusif untuk bertemu dengan para ahli di bidangnya!

13 Tahun

Lebih dari sekedar penyedia edukasi Bahasa Inggris, Wall Street English menggabungkan proses pembelajaran terstandarisasi dengan kegiatan lifestyle yang akan menambah kepercayaan diri anda dalam menggunakan Bahasa Inggris.

13 Tahun

Jika Anda yang ingin berkumpul dengan orang-orang yang mengaspirasikan pertumbuhan akademik atau karir, digabung dengan topik-topik seperti entertainment dan youth development, LEAP adalah komunitas yang cocok untuk Anda.

Apakah Anda seorang wirausahawan atau tertarik untuk mengembangkan bisnis dan karir Anda? Bergabunglah dengan The Syndicate jika Anda ingin memperluas jaringan relasi bisnis dan rekan profesional.

Untuk mereka yang senang berkreasi atau berminat untuk mengambil jurusan kreatif seperti fashion design atau fine arts, CRE-8 adalah komunitas tanpa batas umur yang cocok untuk menuangkan ide dan inspirasi.

Kebugaran tubuh, jiwa, dan pikiran merupakan tujuan dan prioritas bagi anggota komunitas RE-CHARGE, ditambah dengan perbincangan tentang berbagai macam metode self care seperti traveling dan perkembangan percaya diri.

Membership apa saja yang tersedia
di Wall Street English?

Pastikan Anda #ALWAYSAHEAD dengan menjadi member Wall Street English

Kami siap menjawab semua pertanyaan Anda mengenai Wall Street English

*Kami akan selalu menjaga keamanan data anda.

Pertanyaan mengenai Wall Street English

Belajar bahasa Inggris di Wall Street English dijamin akan berbeda dari kursus-kursus bahasa Inggris lainnya yang pernah Anda lihat atau ikuti. Dengan metode yang unik yaitu penggabungan antara materi akademis dan lifestyle, Anda akan disuguhkan pengalaman yang unik pula dalam belajar.

Untuk Anda yang terkadang suka merasa minder atau malu untuk berbicara bahasa Inggris dengan lingkungan dan teman-teman Anda (bahkan kadang suka dikucilkan), tenang saja, suasana belajar bahasa Inggris di Wall Street English akan membuat Anda lebih percaya diri untuk berbicara dalam bahasa Inggris.
Chat hour adalah kelas dengan jumlah member bebas yang berisi kegiatan membahas sebuah topik secara bebas dalam bahasa Inggris. Kelas ini sangat ampuh untuk menguji kemampuan percakapan dari para member. Dipandu oleh ET, para member dapat belajar sambil menambah pertemanan antar member dari semua tingkat, belajar memahami perbedaan budaya, dan lain-lain.
Chat hour adalah kelas dengan jumlah member bebas yang berisi kegiatan membahas sebuah topik secara bebas dalam bahasa Inggris. Kelas ini sangat ampuh untuk menguji kemampuan percakapan dari para member. Dipandu oleh ET, para member dapat belajar sambil menambah pertemanan antar member dari semua tingkat, belajar memahami perbedaan budaya, dan lain-lain.
Community di Wall Street English adalah sebuah program kegiatan dalam lingkup komunitas berupa workshop atau seminar yang membahas mengenai sebuah topik seperti berbisnis, bekerja, berkarya, dan lain-lain.

Dalam kegiatan ini Wall Street English selalu mengundang pakar dari topik tersebut sehingga para member mendapatkan ilmu tidak hanya berbahasa Inggris saja, tapi ilmu lainnya juga dan langsung dari para ahli. Jumlah member yang bisa mengikuti kegiatan ini pun bebas.

Perlu diketahui bahwa program community ini hanya ada di Wall Street English Indonesia saja (tidak ada di Wall Street English di negara lain), dan kami adalah pioneer dari program ini.
WSE Club, WSE X, dan WSE GO adalah jenis membership yang disediakan oleh Wall Street English. Adapun rincian dan perbedaannya secara singkat adalah sebagai berikut:

- WSE Club: Membership yang menyediakan layanan belajar bahasa Inggris secara online dan offline bagi para anggotanya. Anggota dapat mengakses semua layanan online dan offline dari WSE seperti mengikuti kelas online/offline, yaitu encounter class, complementary class, social club, chat hour, digital learning platform (multimedia learning dan digital workbook), WSE community, dan lain-lain.

Anggota juga dapat mengunjungi seluruh center/cabang WSE yang telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia (Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya) kapanpun.

- WSE X: Membership yang hanya menyediakan layanan belajar bahasa Inggris secara offline saja bagi para anggotanya. Anggota dapat mengakses layanan WSE yang bersifat offline atau yang hanya ada di center saja seperti social club, chat hour, complementary class, community, acara-acara (event) yang digelar di center, dan 2 kali sesi tatap muka dengan mentor per bulan.Untuk membership WSE X tidak mendapatkan akses ke layanan digital workbook, online multimedia, dan kelas online.

- WSE GO: Membership yang hanya menyediakan layanan online saja bagi para member-nya. Anggota dapat mengakses semua layanan WSE yang bersifat online seperti kelas online, online encounter class, online social chat hour, digital learning platform (multimedia learning dan digital workbook) dan lain-lain.

Membership WSE GO tidak dapat mengakses layanan WSE yang bersifat offline dan tidak memiliki akses untuk menikmati fasilitas di seluruh center Wall Street English Indonesia.
- Wall Street English menyediakan layanan sesi tatap muka berdua saja atau secara privat dengan English trainer atau VIP Coach maksimal 2 kali dalam seminggu hanya untuk membership Club VIP saja, tidak berlaku untuk Club Deluxe Membership dan program lainnya.

Sedangkan untuk membership yang berbasis online (WSE GO), terdapat layanan sesi tatap muka secara privat dengan English trainer atau VIP Coach maksimal 1 kali dalam seminggu untuk membership GO VIP saja, tidak berlaku untuk membership GO deluxe.
- Bedanya adalah untuk membership VIP, anggota mendapatkan fasilitas yang lebih dari membership deluxe, seperti sesi tatap muka secara privat dengan English trainer, jadwal yang fleksibel (sesuai keinginan anggota), dan juga ruangan eksklusif di setiap center yang hanya bisa diakses oleh anggota WSE Club VIP saja, yaitu VIP lounge.

Selain itu, para member VIP juga akan selalu ditemani oleh dedicated VIP coach yang akan membimbing para VIP member dalam belajar bahasa Inggris. Untuk member GO VIP juga akan mendapatkan dedicated online VIP coach.

Perlu diingat bahwa selain member WSE deluxe, member WSE GO VIP juga tidak mendapatkan akses ke VIP lounge.
WhatsApp Kami